Kukun Belum ke DPR RI ?

By on March 23, 2013
kukun

BENGKULU – JB. Ketua Umum DPD Partai Golkar Propinsi Bengkulu, Kurnia Utama (Kukun) dipastikan belum maju ke kursi DPR RI dan masih akan tetap mengambil kursi pencalonan di DPRD Propinsi pada laga Pemilu Legislatif mendatang. Hal ini disampaikan Wakil Ketua II DPD Partai Golkar Propinsi Bengkulu, Raharjo Sudiro, S.Sos saat ditemui JB di ruang kerjanya (21/3).

Disampaikan Raharjo, saat ini DPD Partai Golkar Propinsi Bengkulu sudah menghimpun daftar nama yang bakal di usulkan untuk memperebutkan kursi Legislatif DPR RI pada pemilu mendatang. “Saat ini sudah ada 6 nama yang bakal kita usulkan nanti ke pusat. Secara garis besar ya masih orang dekat kita di Golkar lah”, kata Raharjo sembari bergurau di sela-sela kesibukannya.

Nama-nama yang dimaksudkan tersebut adalah Rully Chairul Anwar, yang sekarang masih duduk di kursi DPR RI periode 2009-2014. Beliau tentunya bukan asing lagi bagi DPD Partai Golkar Propinsi Bengkulu. Sebab, Rully sendiri merupakan mantan ketua umum DPD Partai Golkar Propinsi Bengkulu sendiri. Berikutnya Irsan Johan yang merupakan putra asli Bengkulu yang sekarang berdomisili di Jakarta. Kemudian Susi, beliau juga merupakan putri asli Bengkulu yang sekarang juga berdomisili di Jakarta. Terakhir, Trisna Anggraini, Sekjen Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Pusat yang juga merupakan putri asli Bengkulu. Sedangkan 2 nama selanjutnya, sepertinya masih dirahasiakan oleh pengurus DPD Partai Golkar Propinsi Bengkulu.

“Saat ini, Pak Kukun kan masih duduk di kursi DPRD Propinsi. Mungkin belum ke kursi DPR RI pada pemilu mendatang”, ungkap Raharjo. Namun saat JB ingin mengkonfirmasi langsung kepada Kukun guna meminta keterangan lebih lanjut terkait pencalonan dirinya legislatif pada pemilu mendatang, beliau sedang tidak ada di tempat.(cw6)

Kirim Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>